BELAJAR MICROSOFT WORD 2013 UNTUK PEMULA

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh... Sore ini saya akan membagikan tutorial singkat jelas dan padat tentang perkembangan Office 2013. Sebelumnya saya sudah sangat terbiasa dan fasih sekali dengan Office 2007. sebelum kita mulai pada pembahasan utama. Sudah pasti tahu kan tentang Microsoft? Ya dia adalah perusahaan besar di dunia yang eksis sampai saat ini dalam pengembangan softwarenya. Diantara salah satunya adalah program pengolah kata non–bebas komersial yang dirancang oleh Microsoft. Yang digunakan oleh semua kalangan untuk berbagai keperluan dalam penulisan, baik untuk laporan, menulis tugas, skripsi, artikel dsb, Siiip betul.. pasti sudah tidak asing lagi dengan Microsoft Word. Bertahun-tahun saya masih menggunakan Word 2007 untuk keperluan sekolah. Dan dengan terupdatenya Aplikasi Microsoft ini dan terlebih lagi aplikasi yang ada saat ini sudah sedikit demi sedikit meninggalkan tampilan lama sehingga semangat saya untuk menulis artikel tentang tutorial office bersemangat sekali.


Untuk saat ini cukup segini saja dulu yang saya bagikan, bingung brow mau nulis apalagi. semoga kebelakang ane semangat nulis ya..

Oke, akan saya mulai dari tampilan awal saat buka office word 2017. Tampilannya memang sudah sangat jauh menarik dari office office sebelumnya, jadi disini kita sudah di sediakan tampilan/ template-template yang sangat cantik dan bahkan kita bisa mencari langsung secara online dengan cara memasukkan kata kunci.


Oke langsung saja, kita akan buka dengan menggunakan blank template milik office 2013 ini. Bagi pengguna yang sudah tebiasa dengan office 2007 tentu ini sangat aneh sekali, karena dari beberapa menu yang terlihat dan tampilan halaman kerja yang masih polos kosong tanpa bantuan garis pinggiran atau rule. Terus bagaimana cara menampilkan rule/ garis bantu pada office 2013 ini.


Pertama-tama klik view dan cermati baik-baik tulisan Rule lalu Centang

Tampilan Office 2013 setelah kita centang Rule

Bila kita lihat secara seksama dan tempo sesingkat singkatnya, kita sudah terbantu dengan tampilan garis pinggiran yang ada. Mudah bukan belajar office 2013, cukup sekian tutorial awal Office 2013 ini. semoga kelak admin bisa fokus menjadi publisher.

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar. 


Belum ada Komentar untuk "BELAJAR MICROSOFT WORD 2013 UNTUK PEMULA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel